Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kopi Nauli Sumatera Utara

Kopi Nauli Sumatera Utara
Jual Kopi Nauli Sumatera Utara, Kopi nauli adalah kopi yang berasal dari Dolok Sanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan, Provinsi Sumatera Utara. Kopi yang berasal dari Dolok sanggul atau kopi Nauli adalah kopi dengan kwalitas terbaik. Walaupun memiliki nama yang sama dengan daerah lain tapi kopi Nauli memiliki rasa yang khas, hal ini disebabkan kandungan yang terdapat pada tanah dan ketinggian daerah tersebut dari permukaan laut, sehingga kopi nauli memiliki rasa yang khas, tidak terlalu keras dan sangat wangi.

Kopi Nauli memiliki nenek moyang yang sama yaitu Robusta dan Arabia, kopi ini dibawa Belanda pada masa penjajahan dari Eropa dan tumbuh subur hampir di seluruh Indonesia. Tapi walaupun memiliki sumber yang sama, kopi di Indonesia memiliki rasa khas masing-masing, seperti kopi Aceh yang menurut sebagian orang sangat keras, serta kopi Lampung yang lumayan keras, kenapa saya katakan keras, karena bisa membuat jantung anda berdebar-debar dan tidak bisa tidur.

Kami khusus menjual kopi yang berasal dari Kabupaten Humbang, Dolok Sanggul, Provinsi Sumatera Utara. Jenis kopi di Indonesia lumayan banyak, walaupun memiliki nenek moyang yang sama tapi memiliki aroma dan rasa yang khas.

Kopi Nauli, Dolok Sanggul adalah daerah pegunungan yang memiliki curah hujan yang cukup banyak setiap tahun serta kontur tanah campuran tanah liat dan basir. Memiliki suhu lumayan dingin, 15-24 derajat celsius, sehingga mendukung pertumbuhan kopi dan rasa yang berbeda dari derah lain. Kopi yang berasal dari Dolok Sanggul tidak akan membuat jantung anda berdebar-debar tapi kopi Nauli terasa segar dan bergairah. Seperti layaknyak kopi yang tumbuh subur di Indonesia, kopi Nauli memiliki aroma yang harus dan beraroma coklat.

Saat ini, kopi Nauli salah satu andalan komoditi pada daerah tersebut, luas atau jumlah tanaman kopi di Dolok Sanggul bertambah setiap tahunnya.

Kami sebagai petani kopi melayani pembelian secara dengan skala kecil dan besar ke seluruh Indonesia, terutama bagi pemilik restaurant atau pemilik shop coffe yang berada di kota-kota besar. Kami dapat menyediakan bahan baku kopi segar yang anda perlukan dengan julah sedikit maupun banyak.

Anda patut mempertimbangkan kopi Nauli untuk anda sajikan pada pelanggan anda agar tersedia beberapa pilihan pada menu kopi yang akan di jual. Kopi Nauli sebenarnya telah ekspor sampai mancanegara, karena seperti yang kita ketahui, Kopi adalah minuman hampir setiap orang, sehingga kopi yang berasal dari Indonesia setiap tahun mengalami peningkatan permintaan dari luar negeri.

Kopi Nauli dapat anda pesan kepada kami dengan jumlah sedang atau besar, kami melayani pembelian dari Seluruh Indonesia dan Luar negeri.

Posting Komentar untuk "Kopi Nauli Sumatera Utara"