Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perusahaan Jasa Expedisi dari Jakarta Ke Medan Sumatera Utara

Perusahaan Jasa Expedisi dari Jakarta Ke Medan Sumatera Utara
Perusahaan Jasa Expedisi dari Jakarta Ke Medan Sumatera Utara, seperti ke Medan, Tarutung, Porsea, Siborong borong, Asahan, Nias Selatan, Fakfak Barat, Toba Samosir, Binjai, Padang Sidampuan, Sibolga, Tanjung Balai, Dairi, Deli Serdang, Humbang Hasundutan, Karo, Labuhan Batu, Langkat, Mandailing Natal, Nias, Tebing Tinggi, Samosir, Serdang Bedagai, Simalungun, Tap-Sel, Tap-Teng, Tap-Ut, Sidikalang, Berastagi, Pematang Siantar, Parapat, Lubuk Pakam. Salah satu perusahaan jasa expedisi ke kawasan Sumatera adalah http://jaskir.com/jasa-expedisi-jakarta-sumatera-utara.html, menurut mereka pengiriman barang dari pulau Jawa ke Sumatera Utara, yang paling banyak ke Medan. Sehingga sangat banyak truk dari Jakarta ke ke Medan, salah satu perusahaan pengangkut barang ke medan yang bisa jadi referensi adalah Jasa expedisi Jakarta Ke Medan mereka melayani pengangkut barang dengan jumlah sedang dan banyak dengan menggunakan truk fuso, tronton atau mobil box.

Jasa Expedisi dari Jakarta Ke Medan Via Jalur Darat

Sebenarnya sangat banyak perusahaan jasa expedisi ke sumatera utara, seperti PT Pos Indonesia, barang mereka juga banyak yang di angkut melalui truk, setelah tiba di Medan, barang-barang tersebut kemudian di ditribusikan oleh kurir mereka, sementara perusahaan swasta yang terkenal tempat pengiriman barang adalah JNE dan TIKI. Cara kerja TIki dan JNE hampir sama, karena pada awalnya perusahaan ini memang 1, kemudian pecah menjadi 2 perusahaan. Yang membedakan dengan jasa expedisi lainnya adalah perusahaan tersebut diatas tidak melayani pengiriman barang bertipe DG atau disebut juga danger goods. Karena terkadang barang mereka dikirikm menggunakan pesawat terbang, sementara aturan di pesawat terbang tidak boleh membawa cairan yang mudah terbakar.

Kalau anda mengirimkan barang melalui http://jaskir.com bisa mengirimkan barang apa saja, tapi minimal 300kg dan juga tentu saja barang yang anda dikirimkan tidak bertentangan dengan hukum yang berlaku di Negara Republik Indonesia. Mereka melayani pengiriman barang ke seluruh Sumatera, mulai dari Lampung, Palembang, Padang, Pekan Baru, Aceh. Dengan jumlah sedang, baik berupa bahan baku, mesin atau kebutuhan rumah tangga lainnya.

Perusahaan Jasa Expedisi dari Jakarta Ke Medan dan Perusahaan Manufaktur

Kawasan Sumatera utara terutama dikawasan pinggiran Medan banyak perusahaan manufaktur, sehingga setiap hari terdapat ribuan truk pengangkut barang baik untuk sekitar Medan atau truk yang berasal dari Pulau Jawa atau kawasan Jabodetabek. Yang paling banyak tentu saja masih dari jasa expedisi Jakarta ke Medan.

Alat pengangkut barang yang mereka gunakan adalah seperti Truk Fuso, Tronton, Mobil box, mereka akan mengantarkan barang anda sampai ke alamat yang anda tentukan. Pastinya lebih murah, karena memiliki kendaraan sendiri, sehingga biaya pengiriman anda akan lebih cepat dan tepat. Jasa expedisi dari jakarta ke Medan dengan jumlah sedang sebaiknya menggunakan truk saja, karena akan lebih efektif jika di bandingkan dengan kapal laut. Kalau menggunakan kapal laut anda akan capek dan membutuhkan bongkar muat dari kapal laut. Karena truk dengan jasa expedisi akan bisa mengantarkan langsung ke alamat yang anda tentukan. Misalnya anda mengirimkan barang via jasa expedisi Jakarta ke Medan, maka sudah pasti lebih efektif jika menggunakan truk.

Posting Komentar untuk "Perusahaan Jasa Expedisi dari Jakarta Ke Medan Sumatera Utara"